BAD TALK

  • Bagaimana sikap kamu terhadap Bad Talk?

Bad Talk? Bad Talk itu apasih? yang kayak gimana sih Bad Talk itu? Menurut saya Bad Talk itu adalah perkataan buruk. Buruknya yang kayak gimana? Bisa dibilang zaman sekarang ini secara tidak langsung kita pasti pernah melakukan yang namanya Bad Talk. Karna Bad Talk itu ga cuma ngatain orang pake nama-nama binatang yang ga pantes disebut (anjing, monyet, babi) tapi, ngatain orang (bego, tolol, dongo, dsb) itu juga termasuk Bad Talk. Nah, sikap saya terhadap Bad Talk itu kadang suka sedih, kalau melihat anak bangsa bicara seperti Bad Talk itu kan tidak ada manfaatnya, malah bikin sakit hati orang lain. jadi, mulai sekarang jauhin deh sama yang namanya perbuatan-perbuatan kayak Bad Talk.

  • Bagaimana caranya supaya kita bisa Good Talk?

Good Talk itu kan kebalikan dari Bad Talk. Jadi, gimana caranya biar kita bisa mengobati/mencegah Bad Talk? Kalau saya, yang pertama itu yang pasti bergaul atau berteman sama orang yang Good Talk, kalau kita berteman dengan orang yang Good Talk secara otomatis kita akan ikut menjadi orang yang Good Talk juga. Yang kedua, kalau kita sudah terbiasa berbuat Bad Talk cara yang paling mudah untuk menghilangkan adalah dengan memukul (pelan-pelan aja) mulut kita. Jika kita berbuat Bad Talk secara cepat kita memukul mulut kita. Ini bisa dibilang sebagai salah satu terapi menghilangkan atau mengurangi Bad Talk.

 

*Terima kasih sudah membaca🙂 :)*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s